was successfully added to your cart.

Cart

D-Laundry

Inspirasi Kreatif untuk Dekorasi Meja Kerja di Rumah

By February 26, 2021 No Comments
inspirasi dekorasi meja kerja

WFH atau Work From Home kini telah menjadi gaya pekerjaan yang baru dan melekat di masa pandemi COVID-19 ini.

Mengingat, WFH sebagai salah satu cara yang dapat mencegah dan mengurangi penularan virus COVID-19 dengan tetap produktif meski di dalam rumah.

Bagi beberapa orang, WFH sudah dilakukan hampir satu tahun lamanya. Merasa jenuh dan bosan pasti pernah dirasakan.

Namun, tahukah kamu bahwa dengan mendekor meja kerja di rumah dapat memberikan suasana baru sehingga kamu dapat lebih semangat dan tidak kembali jenuh dalam bekerja?

Inspirasi dekorasi meja kerja di rumah

inspirasi dekorasi meja kerja di rumah

Meja kerja di rumah hanya berwarna polos dan terlihat biasa saja? Tenang, kamu tetap bisa membuat meja kerja menjadi lebih bernuansa dengan beberapa tips dekorasi yang akan dijelaskan selanjutnya.

Beberapa inspirasi dekorasi meja kerja tersebut, diantaranya yaitu:

1. Meletakkan tanaman hias di atas meja kerja

Tanaman hias yang berada dekat dimana kamu bekerja dapat menularkan kesan yang fresh ketika kamu sedang melakukan kegiatan lain.

Tanaman hias yang dapat kita pandangi sembari bekerja tentunya bermanfaat dalam meningkatkan sedikit semangat dalam bekerja.

Kamu dapat menggunakan tanaman hias asli yang mampu hidup di dalam ruangan dan mudah dirawat atau bahkan menggunakan tanaman hias plastik sebagai pajangan.

Baca Juga: Perawatan Tanaman Hias dalam Ruangan dengan Optimal

2. Memajang kutipan-kutipan pemberi semangat

Meja kerja yang menempel dengan dinding atau dengan meja berbentuk kubikal dapat kamu manfaatkan untuk memajang kutipan-kutipan motivasi.

Pekerjaan yang menumpuk atau sulit diselesaikan terkadang membuat kita semakin lelah dan jenuh. Kutipan-kutipan pemberi semangat yang dapat dibaca ketika perasaan lelah datang dapat menjadi inspirasi dekorasi meja kerja terbaik.

Hias kutipan-kutipan tersebut dengan frame yang menarik. Kamu juga bisa hanya dengan mencari kutipan dengan desain yang unik untuk langsung ditempelkan di sekitar area meja kerja.

3. Menggantung foto-foto favorit

Menghias meja kerja dengan foto-foto favorit, seperti foto pemandangan, keluarga, kerabat hingga idola dapat kamu gunakan sebagai penambah semangat dalam bekerja.

Agar hiasan foto-foto tersebut dapat lebih menarik lagi, kamu dapat menggantungnya dengan berbagai cara atau hanya menempelkannya saja di sekitar area meja kerja.

4. Melapisi meja kerja dengan kain atau alas meja aesthetic

Meja kerjamu memiliki warna polos dengan bercak-bercak noda lama yang sulit hilang? Kamu tidak perlu khawatir!

Pasalnya, kini terdapat banyak taplak meja khusus meja kerja dengan motif yang unik dan menarik. Motif yang dapat kamu pilih pun dapat meningkatkan kesan aesthetic lho.

Baca Juga: 5 Tips Membuat Rumah Menjadi Rapi dan Bersih

D-Laundry sebagai jasa laundry on demand terpercaya kini hadir dalam berbagai jenis pelayanan. Yuk nikmati setiap manfaat terbaiknya, di sini atau gabung sebagai mitra terpercaya kami, di sini!

Agina Naomi

About Agina Naomi

Leave a Reply