FAQ

Bagaimana cara mengubah password ?
Klik 3 garis di pojok kanan atas, pilih “Lihat Profil”, pilih “Ubah Profil”, pilih “Ganti Password”, masukkan password saat ini dan password baru anda, selanjutnya pilih “Simpan”.

Apa yang dapat saya lakukan jika lupa password ?
Jika anda lupa password untuk masuk ke akun D-Laundry, silahkan ikuti langkah berikut : Buka aplikasi D-Laundry, pilih  “Lupa password”, masukkan Email / nomor handphone yang terdaftar pada akun D-Laundry, anda akan menerima email berisi link, pilih link tersebut dan reset password telah berhasil, selanjutnya anda akan menerima email berisi password sementara yang dapat digunakan untuk Log in.

Bagaimana Cara Order?
Buka aplikasi D-Laundry, masukkan alamat email dan password yang sudah terdaftar di D-Laundry, pilih “Masuk”,selanjutnya pilih “Order” di bagian bawah halaman home, selanjutnya pilih lokasi anda, pilih mitra D-Laundry yang anda inginkan, pilih layanan, pilih cheklist di pojok kanan bawah, selanjutnya pilih metode pembayaran, kemudian pilih “Buat Order”.

Siapa yang memproses Cucian Saya?
Cucian anda akan diproses oleh mitra D-Laundry yang berkualitas dan sudah terlatih secara profesional.

Kapan saya dapat memesan jasa Laundry?
Anda dapat memesan jasa Laundry sesuai jam operasional mitra D-Laundry.

Bagaimana cara melakukan pembayaran dengan Saldo D-Laundry?
Anda dapat melakukan pembayaran dengan saldo D-Laundry dengan melakukan Top Up terlebih dahulu. Jika sudah Top Up, anda dapat memilih “Saldo D-Laundry” pada tahap konfirmasi saat order.

Bagaimana cara Top Up Saldo D-Laundry?
Untuk Top Up Saldo D-Laundry ikuti langkah-langkah berikut : Pilih “Top Up” pada halaman home, pilih nominal, pilih “Top Up”, selanjutnya pilih metode pembayaran. Anda dapat melakukan pembayaran dengan Virtual Account BCA (Dicek otomatis tanpa perlu mengunggah bukti pembayaran) atau melalui transfer ke Bank lain (Wajib unggah bukti pembayaran).

Bagaimana cara klaim asuransi D-Laundry?
Untuk mengajukan klaim asuransi D-Laundry anda dapat mengajukan komplain setelah proses pengembalian cucian dan pihak D-Laundry akan menghubungi anda untuk menindaklanjuti komplain.

Apa saja yang di klaim Asuransi?
Yang di klaim oleh Asuransi adalah kehilangan dan kerusakan yang terjadi pada cucian anda.

Kapan Waktu Penjemputan?
Cucian anda akan dijemput setelah mitra D-Laundry menghubungi anda untuk melakukan konfirmasi waktu penjemputan sesuai keinginan